Jumat, 10 Oktober 2008

KERINDUAN KASIH DAN SAYANG

Ada kerinduan kasih dan sayang di dalam hatiku

Ada kerinduan di dalam hati ku pada mu
Saat kau berada di dalam pelukan ku saat itu
Membuat darah dan hati ku mengalir dan berdetak dengan derasnya dan tak menentu
Karna ku tersadar kau bukan lagi kekasih ku seperti yang dulu kala
Masih tercium dengan jelas harum rambut mu yang pernah ku belai
Ketika ku cium kening mu di malam perpisahan
Membuat jantung ku berdetak tak menentu
Tersadar kau bukan lagi kekasih ku yang dulu
Semakin ku teringat semua tentang tawa dan canda mu
Semakin ku tersadar bahwa aku masih mencintai mu dan merindukan mu
Semakin aku membutuhkan mu dalam hari-hari ku
Aku tak lagi tahu apakah kau merasakan hal yag sama terhadap ku
Seperti yang aku rasakan saat ini
Walaupun aku tak tahu apa yang kau rasakan saat ini
Hari ini aku memberanikan diri meminta mu
Untuk kembali dalam pelukan ku walaupun hanya untuk sesaat
Aku ingin kau kembali kepada ku
Menjadi kekasih ku seperdi yang dulu
Dan berjalan seiring di samping ku
Sembari ku gandeng tangan mu dengan erat nan mesra
Agar kau tak lagi lepas dari pelukan ku untuk selamanya
Karna jika terlepas lagi
Aku tak tahu apakah aku akan dapat dan
Mampu menghadapi hidup ini tampa dari mu lagi di sisiku
Aku mencintai mu sepenuh hati dan jiwa raga ku dengan tulus nan suci
Yang keluar dari dalam lubuk hati ku yang paling dalam
Maukah kau menerima ku kembali seperti yang dulu
Dengan cinta rindu dan kasih sayang mu
untuk selama-lamanya

Tidak ada komentar: