Jumat, 10 Oktober 2008


Hampa di malam ini

Kulihat langit malam ini gelap gulita nan menyeramkan
Tampa adanya sang bintang, sang rembulan yang ada hanya angin malam
Seperti qolbu ku yang gelap gulita tampa adanya setitik cahaya
Tak ku dengar suara alam semesta ini di sekitar ku
Aku bagaikan orang yang buta nan tuli di malam ini
Karna qolbu ku tak mampu lagi memandang dan mendengar sesuatu apapun
Kini aku berjalan tampa adanya arah dan tujuan yang pasti
Tak ada sesuatu yang dapat ku jadikan tempat persinggahan
Tak ada, kosong sama sekali
Entah mengapa semua ini terasa hampa nan sunyi
Membuat ku sejenak tak mampu lagi menghirup udara segar yang di berika Yang Maha Kuasa
Mulut ku ini mengganga tampa suara sepatah kata pun
Mata ku melihat akan tetapi tidak satupun yang kulihat itu indah menaan nan mempesona
Aku butuh sebuah cahaya qolbu walaupun itu hanya setitik saj
Aku butuh akan suara walaupun itu tidak semerdu suara kicauan burung di pagi hari
Aku butuh udara yang sejuk nan segar di setiap waktu ku
Aku butuh segala-galanya di dalam kehidupan ku ini
Karna aku makhluk sosial yang takut akan ke sendirian
Aku takut seperti ini karena
Aku butuh cinta, dan kasih sayang dari yang lainnya
Cinta dan sayang yang dapat menerangi dan menyejukkan qolbu ku di setiap saat
Cinta yang dapat memberikan ku semangat di setiap kehidupanku
Cinta yang dapat menuntun ku kejalan yang benar
Yaitu hanyalah cinta dan kasih sayang mu

Tidak ada komentar: