Sabtu, 11 Oktober 2008

kasih tampa akhiran –an

Tak pernah ada kata-kata kasihan dalam kamus kehidupan ku
Karena aku sendiri tak mau di kasihani oleh siapapun kecuali Yang Maha Kuasa
Sebab hanyalah seorang pengemis yang patut di kasihani oleh siapapun yang melihatnya
Kau dan aku bukanlah seoraqng pengemis
Aku hanya memberikan kasih tampa akhiran –an
Baik dalam kata maupun di dalam perbuatanku di keseharian ku
Karena aku membutuhkan kasih tampa akhiran –an
Maka itu juga yang aku berikan pada mu kasih tanpa akhiran-an
Kau tak lebih rendah dari ku dan tidak juga lebih tinggi dari ku
Aku dan kau sama, senasip, sepenanggungan, dan juga sependeritaan
Kita semua sama karena adanya persamaan di antara kita
Dan menjadi terikat karena adanya persamaan
Maka tak akan pernah ada
Kata-kata kasih dengan akhiran –an di antara kita ber2
Untuk mu dan untuk ku selama-lamanya

Tidak ada komentar: