Jumat, 10 Oktober 2008

CINTA DAN SAYANG

Aku mencintai dan sayang pada mu

Kau tahu betapa aku mencintai dan sayang pada mu
Sebesar apa cinta ku pada mu kau pun takkan pernah tahu
Aku mencintai dan sayang pada mu dengan hati ku yang tulus dan suci
Sehinga aku rela menerima mu
Dengan apa yang ada didiri mu untuk selamanya
Tak meminta yang lebih dari diri mu
hanya apa adanya diri mu
sebesar hati ku yang tulus dan suci aku mencintai mu
karna hati ku lebih besar dari cakrawala yang indah di malam hari
hati ku bisa lebih dalam dari samudra yang luas terbentang yang ada di dunia ini
jangan kau anggap cinta ku kecil bak seberat biji jahroh
karena cinta bisa lebih besar dari apa pun yang pernah kau lihat selama ini
kau tahu betapa aku mencintai dan sayang pada mu
dengan segenap asa dan hati ku
dengan segenap jiwa dan raga ku
dengan segenap yang ada padadiri ku
aku mencintai dan sayang pada mu untuk selamanya

Tidak ada komentar: